Powered By Blogger

Kamis, 08 Maret 2012

Hey Fellas !

First of all, gue mau ngucapin terima kasih yang sebanyak banyak nya kepada Allah SWT karena telah menciptakan seorang guru TIK yang sedemikian rupa sehingga terciptalah blog yang masih super sederhana ini :D

Anyway, gue mau nyertain sedikit kenapa gue menamai blog ini dengan "This Is My Summer Thrill" , sebenernya nama "Summer Thrill" sendiri itu gue terinspirasi dari judul salah satu lagu band favorit gue, Pee Wee Gaskins, di album keduanya "Ad Astra Per Aspera"



"Summer Thrill" di urutan ke tujuh dari atas



"Summer Thrill" sendiri memiliki arti yaitu, sensasi musim panas. Bagi gue, Musim panas diibaratkan dengan kehidupan kita yang penuh dengan pro kontra, hambatan, dan tantangan yang tak pernah habis, sedangkan sensasi adalah bagaimana cara kita menyikapi apa sudah,sedang,dan akan kita hadapi di hidup ini. Jadi,menurut gue sensasi musim panas adalah bagaimana cara lo menyikapi hidup yang selamanya belum tentu bersahabat,entah itu dengan menangis,tertawa, atau bahkan pasrah.
Jadi dengan adanya blog ini gue berharap dapat berbagi sensasi dari tiap tiap tindakan positif yang gue lakukan untuk menyelesaikan masalah yang akan gue hadapi selama hidup di dunia ini. Semoga blog ini bermanfaat buat kita semua yah :)

 This is My Blog, This is My Life, This is My Summer Thrill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar